Loading
Mohon beri masukan, saran, dan kritikan mengenai isi kontens posting blog ini, dan kalau diperlukan diharapkan kerjasama Anda dalam mengisi kontens posting blog ini.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Dan diharapkan untuk daftarkan diri menjadi bagian dari NetworkedBlogs atau Follow Us
Admin - waroengpakde

Thursday, 26 May 2011

Tip Meningkatkan Trafik Blog

Hari ini banyak e-mail yang masuk, termasuk e-mail spam, dan ada salah satu e-mail dari temen yang isinya, nanya bagaimana caranya meningkatkan trafik blog dan meningkatkan pengunjung yang datang ke blog yang baru dibuat? hemm… jawab apaan yach? yang jelas saya bukan ahli SEO yang dapat mengoptimasi website atau meningkatkan trafik dalam waktu yang cepat, namun memang minggu2 ini trafik rank blog saya di alexa , termasuk juga rank di technorati meningkat cepat sekali mungkin itu dikarenakan banyak pengunjung yang mengunjungi blog saya, sebenarnya untuk meningkatkan trafik atau SEO saya tidak terlalu banyak menggunakan trik-trik khusus, tapi jika penasaran ingin tahu cara apa yang saya gunakan untuk meningkatkan trafik blog serta mendapatkan posisi yang strategis di Search Engine, tipnya adalah sebagai berikut :


  1. Sering melakukan update blog minimal 2 kali sehari, dengan cara nulis posting baru, dengan topik hangat dan menarik, yang dapat menarik pengunjung untuk baca atau sekedar balas komentar yang masuk.
  2. Rajin-rajin mempromosikan link situs biar banyak yang ngakses,Gunakan kata-kata kunci dalam postingan yang sering di cari orang,
  3. Submit Link URL website kamu pada situs-situs search engine dan direktori website seperti DMOZ untuk meningkatkan trafik dan Baclink.
  4. Perbanyak Backlink atau tautan, baik berupa URL link blog orang dan situs dengan cara tukeran link atau dengan memasang accesoris baclink URL seperti www.indonesiatoprank.com, www.kampungblog.com, www.mybloglog.com dan masih banyak lagi dengan cara bergabung menjadi member.
  5. Pasang Plugin SEO Di Blog kamu untuk membantu optimasi blog, pluginnya bisa kamu download di wordpress jika blognya menggunakan CMS WordPress.
  6. Sering-sering berkunjung ke blog orang lain sambi menngkatkan silaturahmi, dan jangan lupa tinggalkan jejak URL blog kamu dengan memberikan komentar diblog yang kamu kunjungi.
  7. Nach yang terakhir berusaha terus, rajin berdoa dan sabar biar banyak pengunjung yang datang ke blog kamu, secara otomatis dengan banyaknya pengunjung, jelas akan meningkatkan trafik websitemu.

No comments:

Post a Comment

Berikan Opini Anda tentang Topik ini

Entri Populer