Loading
Mohon beri masukan, saran, dan kritikan mengenai isi kontens posting blog ini, dan kalau diperlukan diharapkan kerjasama Anda dalam mengisi kontens posting blog ini.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Dan diharapkan untuk daftarkan diri menjadi bagian dari NetworkedBlogs atau Follow Us
Admin - waroengpakde

Monday, 19 May 2014

VIRZHA Indonesian Idol 2014 Datang Ke SMA Harapan Mandiri

Secara mendadak VIRZHA yang masuk Tiga Besar Indonesian Idol 2014 secara mendadak kedatangannya ke sekolah SMA asalnya yaitu SMA Harapan Mandiri. Dimana para pendukung dan fans Devotees Indonesia daerah Medan sedikit kecewa dan kaget berita kedatangannya ke SMA Harapan Mandiri.. Akan tetapi antusias para pendukung khususnya siswa/i SMA Harapan Mandiri masih menunjukkan bahwa tetap menunggu sesuai janji Virzha sewaktu datang ke sekolah untuk meminta doa dan dukungannya di saat Virzha masuk ke babak Spektakuler Indonesian Idol 2014.

Di Muhammad Devirzha
Kedatangan sang musisi baru Indonesia tersebut sudah diharapkan dan dinanti-nanti oleh seluruh siswa/i SMA Harapan Mandiri pada tanggal 12 Mei 2014, akan tetapi dikarenakan Virzha sang Devotees Indonesia tidak masuk Grand Final, dia hanya sampai ke Tiga Besar Indonesian Idol 2014 maka ditunda sementara waktu melihat situasi dan kondisi yang ada.

Pemberian Ulos sebagai Rasa Kekeluargaan
Baru tanggal 19 Mei 2014 jelang Pengumuman Hasil UN 2014 tanggal 20 Mei 2014, secara mendadak Virzha baru datang secara mendadak pemberitahuannya sehingga tidak seluruh siswa/i SMA Harapan Mandiri yang masuk siang tidak ikut serta menyambut kedatangan sang Devotees Indonesia tersebut seperti SMA kelas X siang dan siswa/i SMK Harapan Mandiri.

Ketua Yayasan memberikan gitar akustik kepada Virzha
Hal ini dikonfirmasikan oleh pihak GM Devotees Keluarga Virzha hal ini baru dilaksanakan karena adanya sesuatu hal yang harus diselesaikan. Namun begitupun, walaupun kedatangan Virzha secara mendadak ternyata siswa/i Perguruan Harapan Mandiri mulai dari SD, SMP, dan SMA bahkan para orangtua sangat antusias dan teriak histeris kedatangan Virzha dan memberikan penampilannya yang terbaik buat para fans Devoters dan Devoties Indonesia tersebut. Dan bahkan dari pihak luar pun datang mendengar kedatangan Virzha, mereka pun tak melewatkan kesempatan ini untuk melihat langsung dan menyaksikan penampilan terbaiknya Virzha menyanyikan 3 lagu sekaligus. 


Foto Bareng bersama Petinggi SMA Harapan Mandiri

Foto Bersama dengan Keluarga Besar Ketua Yayasan

Virzha bersama GM Devotees Umi (mamanya) keseyangannya


Penampilan Perdana terbaiknya buat fans Devotees Indonesia

Seluruh dan segenap Perguruan Harapan Mandiri menilai hal ini sangat positif kedatangan Virzha ke sekolah asalnya selain untuk memenuhi janjinya dan juga untuk sebagai rasa sayangnya dan cintannya kepada Harapan Mandiri khususnya untuk adik-adik kelasnya dan guru-gurunya sendiri.


Menghibur para fans Devotees Indonesia 

Ketua Yayasan sangat antusias juga menyambut kedatangan Virzha karena secara tak langsung dengan masuknya salah satu mantan siswanya ke Indonesia Idol 2014 serta masuk menjadi Tiga Besar Indonesia Idol 2014 tetap mendukung dan mengharapkan kedepannya Virzha tetap sukses dan yakin bahwa Virzha akan menjadi Musisi Terkenal di Kancah Industri Musik Indonesia Masa Depan .. dengan katan lain Virzha diyakinkan bisa menjadi DIVA Maestro Musisi Indonesia ke depan... amin.....

Bravo Virzha .... sukses selalu .... Salam Devotees Indonesia ... Peace mymen and mygirl......!!!!

No comments:

Post a Comment

Berikan Opini Anda tentang Topik ini

Entri Populer