Loading
Mohon beri masukan, saran, dan kritikan mengenai isi kontens posting blog ini, dan kalau diperlukan diharapkan kerjasama Anda dalam mengisi kontens posting blog ini.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Dan diharapkan untuk daftarkan diri menjadi bagian dari NetworkedBlogs atau Follow Us
Admin - waroengpakde

Tuesday, 20 May 2014

Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2014

Hari yang keramat bagi seluruh siswa/i kelas XII atau kelas 3 SMA, yang ditunggu-tunggu dengan harap cemas yang akan timbul dalam pikirannya LULUS atau TIDAK. Khususnya siswa/i Perguruan Harapan Mandiri unit SMA di angkatan kesebelas dan SMK di angkatan Pertamanya di tahun 2014 ini.
Hasil yang telah ditunggu selama sejak dilaksanakannya Ujian Nasional pada tanggal 14, 15 dan 16 Mei 2014. Yang merupakan momok besar bagi seluruh siswa/i dan orangtua bahkan bagi sekolah itu sendiri, dimana diharapkan seluruhnya LULUS 100%. 
Tingkat kelulusan 100% bagi masyarakat luas adalah penilian tersendiri, dimana dengan tingkat kelulusan 100% akan bernilai positif bagi pandangan orangtua khususnya yang berani mendaftarkan anak-anaknya menjadi calon siswa/i di SMA yang dipilihnya. Tak beda halnya dengan SMA dan/atau SMK Harapan Mandiri, berharap tingkat kelulusan tahun 2014 ini adalah 100%, merupakan nilai positif dan merupakan senjata utama untuk membuat suatu promosi ke masyarakat khususnya orangtua yang ingin mendaftarkan dan mempercayakan anaknya tetap melanjuti pendidikan di SMA dan/atau SMK Harapan Mandiri.
Tanggal 20 Mei 2014, merupakan momentum terbesar bagi sejarah bangsa Indonesia dimana pada saat itu bagi Indonesia adalah Hari Kebangkitan Nasional yang merupakan suatu kebangkitan bangsa dan negara ini yang selama ini sudah mulai terpuruk dari segala hal. Dengan adanya hari Kebangkitan Nasional ini dapat terinspirasi bagi kawula muda khususnya siswa/i untuk mengisi kemerdekaan Indonesia ini adalah dengan belajar dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan minat dan prestasinya demi kelangsungan negara kesatuan Republik Indonesia. 
Dimana siswa/i tersebut adalah merupakan cikal bakal pemimpin dimasa mendatang tentunya harus pintar-pintar memilih sekolah yang bisa terinspirasi untuk meningkatkan minat dan prestasinya masing-masing. Alhamdullilah .. serta puji Tuhan .. SMA Harapan Mandiri dan SMK Harapan Mandiri di tahun 2014 ini patut bangga dan patut diberi ancungan jempol bahwa seluruh siswa/i-nya LULUS 100%....
Selamat bagi siswa/i SMA dan/atau SMK Harapan Mandiri atas kelulusannya, lanjutkan dan raih cita-citamu ke jenjang yang lebih tinggi. Melanjut ke Perguruan Tinggi Negeri melalui Jalur Undangan, mengikuti SNMPTN 2014, dan melanjutkan menjadi Calon Polisi, calon TNI, dan lain sebagainya.
Selamat buat guru-guru SMA dan/atau SMK Harapan Mandiri yang telah berhasil mendidik dan memberikan yang terbaik buat siswa/i-nya, semoga apa yang telah diberikan dan diajarkan dapat diamalkan siswa/i yang baru tamat tahun ini untuk kedepannya. Dengan keyakinan penuh, atas disiplin, etika baik, akhlak moral yang sesuai dengan ajaran agama yang diberikan oleh guru-guru profesional di SMA dan/atau SMK Harapan Mandiri dapat diterapkan dan diaplikasikan di masyarakat bahkan di dunia kerja.
Semoga sukses dan jaya selalu Harapan Mandiri.......

No comments:

Post a Comment

Berikan Opini Anda tentang Topik ini

Entri Populer