Loading
Mohon beri masukan, saran, dan kritikan mengenai isi kontens posting blog ini, dan kalau diperlukan diharapkan kerjasama Anda dalam mengisi kontens posting blog ini.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Dan diharapkan untuk daftarkan diri menjadi bagian dari NetworkedBlogs atau Follow Us
Admin - waroengpakde

Wednesday, 5 October 2011

Cara Mengetahui Peringkat Web atau Blog di Google berdasar Keyword

Cara Mengetahui Peringkat Web atau Blog di Google berdasar Keyword

Ingin tau cara mengetahui peringkat Website atau blog kita di mesin pencari Google?

Seberapa eksis Website atau Blogspot kamu di Search Engine Google? Caranya gimana sih ??????????

Tu de Poin Deh ..........:

Langkah 1

Klik aja neh ......Google Top 1000 Serps Checker

Langkah 2

Setelah halaman Google Top 1000 Sserps Checker terbuka (seperti gambar di bawah)

- Pilih select Google, contoh untuk Google Indonesia : www.google.co.id

- Masukkan keyword yang ingin diketahui peringkatnya di Google, Contoh : waroengpakde

- Masukkan alamat website atau blog kamu, Contoh : http://waroengpakde.blogspot.com/

- klik SERP

Langkah 3

Tunggu hasilnya beberapa saat kemudian :

Syukurlah puji Tuhan bahwa dengan keyword waroengpakde dari blog http://waroengpakde.blogspot.com/ untuk saat ini berada pada peringkat 1 dari 100 di peringkat Search Engine Google Indonesia.

ha . ha ha ha ha...........

Nah, pertanyaan muncul "Gimana sich caranya bisa naik peringkatnya?"

Cara meningkatkan pagerank :

1. Pastikan posting dari hasil karya / penulisan sendiri (tidak copy paste)

2. Buat artikel semenarik mungkin, yang sedang banyak di cari, yang jelas ketika pengunjung membaca mendapatkan manfaat dari tulisan sobat.

3. Sering-sering memposting artikel yang berbobot, bermanfaat, terupdate, atau artikel yang belum banyak orang tau tapi sangat bermanfaat

4. Posting secara rutin 1 bulan sekali, 1 minggu sekali, lebih-lebih kalau bisa sehari sekali atau sehari bisa lebih dari sekali

No comments:

Post a Comment

Berikan Opini Anda tentang Topik ini

Entri Populer