Photobucket
Loading
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
Mohon beri masukan, saran, dan kritikan mengenai isi kontens posting blog ini, dan kalau diperlukan diharapkan kerjasama Anda dalam mengisi kontens posting blog ini.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Dan diharapkan untuk daftarkan diri menjadi bagian dari NetworkedBlogs atau Follow Us
Admin - waroengpakde

Sunday 31 May 2009

Puisi Perpisahan

Suara Hati PakDe .....
(The Community of Harapan Mandiri)

Hari-hari telah kita lewati bersama
Rasakan manisnya suka dan duka
Akhirnya, kutuliskan suara hati ini,
hanya untuk kalian semua anak-anakku tercinta.....


Ku katakan semua yang ada
Kalian dambaan ku satu-satunya
Aku tak ingin kehilangan kalian
Ku ingin melihat kalian berhasil... dipundak kalian....

Kasih-sayang kita tak kan goyah oleh waktu
Kusadari, selama ini kalian begitu berarti
Bersama kalian kurasakan indahnya dunia
Aku menyesal bila telah berbuat salah selama berada di Harapan Mandiri...

Mungkin menyakitkan hati ....membawa luka dalam ...
Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan ...
Tak mampu menghindar dari salah dan khilaf...
Tuhan-lah yang mengaturnya

Izinkanlah aku berpisah dengan kalian
Namun aku tetap berharap
Kasih sayang kita terukir di hati
Ku ingin melihat kalian bahagia selamanya...

Aku berharap kita tetap bersaudara
Agar terjaga keutuhan kasih sayang
Bagiku, kalian jantung hatiku
Yang tak mungkin kulepaskan

Semoga Tuhan mendengar ...suara hati PakDE...
kasih sayang yang suci ini
Sampai akhir hayat kita nanti .... di Surga yang dijanjikan....

Amin.....Amin...

No comments:

Post a Comment

Berikan Opini Anda tentang Topik ini

Entri Populer