Loading
Mohon beri masukan, saran, dan kritikan mengenai isi kontens posting blog ini, dan kalau diperlukan diharapkan kerjasama Anda dalam mengisi kontens posting blog ini.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Dan diharapkan untuk daftarkan diri menjadi bagian dari NetworkedBlogs atau Follow Us
Admin - waroengpakde

Saturday, 24 September 2011

Cara Mencairkan Bonus ke dalam Mata Uang Rupiah

Jika di Speedcash anda telah terisi Bonus, maka anda dapat melakukan 3 cara ini untuk menariknya secara Cash ke dalam mata uang rupiah:

1. Anda dapat menjual Speedcash kepada kami ataupun pada member yang lainnya

Kami siap membeli saldo Speedcash anda dengan rate yang sangat kompetitif.. Info kurs harian, sms ke nomor khusus Financial Center: 0819-96-436-503 (sms only), proses cepat dan mudah.. Dana akan kami transfer langsung ke rekening Bank anda (BCA/MANDIRI/BNI).

Pencairan bonus setiap hari kerja, Minimal 10 euro, proses cepat dan mudah, Tanpa potongan apapun, Support bank BCA/MANDIRI/BNI. Anda ingin mencairkan Speedcash? Silakan Click di sini...

2. Anda dapat membeli PIN aktivasi ke speedline dan menjual ke member yang membutuhkan untuk aktivasi.

Harga PIN mungkin akan sedikit berkurang dari harga standard untuk paket yang besar. Nego adalah cara terbaik untuk menjual PIN diatas Platinum. Untuk diketahui bahwa sekarang ini stock PIN sangat sulit untuk didapat secara cepat. Dan akan demikian seterusnya. Oleh karena itu cara diatas adalah alternatif terbaik jika anda menginginkan uang cash.

3. Melalui Liberty Reserve

Anda tidak harus memiliki akun Liberty Reserve untuk memulai bisnis Speedline. Untuk pencairan melalui Liberty Reserve silahkan transfer dari Speedcash anda ke Liberty Reserve. Dana akan ditransfer dalam bentuk US$ dengan kurs 1.2 dollar per 1 EUR flate/fix ke account LR anda.

INFORMASI SELANJUTNYA Klik SPEEDLINE

Entri Populer